x

Antusias Masyarakat Tinggi, Ishak Optimis UAS -Katamso Menang di Tebing Tinggi Siap Lanjutkan

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Okt 2024 22:15 0 37 admin

SEARAH.NET — Antusias masyarakat tinggi politisi Partai Golkar Ishak optimis kandidat nomor urut 1, Calon Bupati (Cabup) Ustad Anwar Sadat (UAS) – Calon Wakil Bupati (Cawabup ) Katamso menang di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar);siap lanjutkan.

Politisi Partai Golkar Tanjabbar, Ishak mengatakan melihat antusiasme masa yang hadir beberapa kali kegiatan termasuk hari ini dalam pengukuhan yang dilakukan di Tebing Tinggi potensi menang pasangan UAS -Katamso cukup tinggi.

“Antusiasme dukungan masyarakat Tebing Tinggi terhadap Cabup- Cawabup UAS-Katamso luar biasa, terbukti hari ini dalam rangka acara pengukuhan tim koalisi partai pengusung UAS-KATAMSO di hadiri oleh para tokoh masyarakat, pemuda, dan ibu-ibu turut hadir,” katanya, Selasa (8/10/2024).

Berkaca dari kehadiran masa itu ia meyakini pasangan UAS -Katamso bisa menang di Tebing Tinggi. Ia juga meminta kepada semua tim pemenangan dan kualisi di Tebing Tinggi bersama-sama bisa memenangkan pasangan yang mengusung visi-misi BERKAH MADANI dengan slogan Lanjutkan.

“Jika melihat kehadiran banyak nya yang hadir pada hari ini, kami sangat optimis cabup- cawabup UAS-KATAMSO bisa memenangkan, khususnya di kecamatan Tebing Tinggi.” Tandasnya

Saat sosialisasi dan pengukuhan tim Kecamatan Tebing Tinggi bertempat di lapangan Futsal KM 03 Jalan Budiman Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, dihadiri lansung oleh UAS – Katamso dan perwakilan tim Koalisi. Ribuan masyarakat hadir mendengarkan Orasi kampanye dan All In untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1.

“UAS-Katamso Lanjutkan, Coblos Nomor 1, UAS-Katamso menang menang,” teriak yel yel massa pendukung.

Menurut salah satu massa, program UAS-Katamso begitu nyata dan jelas manfaatnya sangat terasa oleh masyarakat.

”Infrastruktur jalan kami sudah mulus dan terang, dibangun sejak Anwar Sadat sebagi Bupati, kami akan kawal UAS-Katamso hingga menang dan memimpin kembali Tanjab Barat, “ujarnya.(bmc)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x