x

Memilki Program Nyata dan Jelas, Masyarakat Tebing Tinggi Tegaskan Dukung Penuh UAS – Katamso

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Okt 2024 17:05 0 17 admin

SEARAH.NET – Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terbukti dicintai masyarakat dan diharapkan untuk kembali memimpin Kabupaten Tanjab Barat Periode 2024-2029.

Terbukti, setiap kampanye calon Bupati UAS-Katamso di setiap Kecamatan selalu dibanjiri massa pendukung, tak terkecuali di Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (8/10/2024).

Dengan mengusung visi Berkah Madani, dan melanjutkan program infrastruktur untuk masyarakat, Calon Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan wakil Bupati Dr H. Katamso SA, SE,ME terus menunjukan reting positif jelang pesta demokrasi Pemilukada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Saat sosialisasi dan pengukuhan tim Kecamatan Tebing Tinggi bertempat di lapangan Futsal KM 03 Jalan Budiman Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, dihadiri lansung oleh UAS – Katamso dan perwakilan tim Koalisi. Ribuan masyarakat hadir mendengarkan Orasi kampanye dan All In untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1.

“UAS-Katamso Lanjutkan, Coblos Nomor 1, UAS-Katamso menang menang,” teriak yel yel massa pendukung.

Menurut salah satu massa, program UAS-Katamso begitu nyata dan jelas manfaatnya sangat terasa oleh masyarakat.

”Infrastruktur jalan kami sudah mulus dan terang, dibangun sejak Anwar Sadat sebagi Bupati, kami akan kawal UAS-Katamso hingga menang dan memimpin kembali Tanjab Barat, “ujarnya.(bmc)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x