x

Ribuan Masyarakat Kuala Betara Do’akan UAS – Katamso Memimpin Kabupaten Tanjabbar

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Okt 2024 18:20 0 54 admin

SEARAH.NET —  Ribuan masyarakat Kecamatan Kuala Betara dikukuhkan sebagai tim pemenangan Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso, bertempat di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (7/10/2024).

Bumi Kuala Betara Bergetar, saat teriakan yel yel UAS-Katamso menggema “Coblos nomor 1, UAS-Katamso menang menang menang, lanjutkan”

Dalam sambutan Ketua Panitia, Ustad Nasuha menyampaikan dan mengajak pemilu damai tertib dan berintegritas.

Dijelaskan ustad Nasuha, kurang lebih tiga tahun Ustad Anwar Sadat memimpin Kabupaten Tanjab barat, hasil pembangunan kepemimpinan beliau sudah sama-sama dirasakan dan dinikmati.

“Jalan kami sudah di aspal, Desa yang dulunya gelap gulita sekarang lampu sdah terang karena Listrik PLN sudah masuk, untuk diketahui dari sekian banyak manusia yang hadir ini sebagian tidak diundang, tapi mereka tergerak untuk hadir menyaksikan lansung Ustad Anwar Sadat yang gagah dan manis,” ujar Ustad Nasuha mewakili masyarakat.

“Untuk kami tidak akan selain hati, kalau lapar lapar bersama, kalau kenyang kita kenyang sama-sama, setuju kita coblos Nomor satu?” Teriak Ustad Nasuha diikuti ribuan massa yang hadir.

Dikatakan dia, semua kandidat insyaallah adalah orang yang beriman, tapi ada yang lebih baik di antara yang baik, dia adalah uas Katamso pasangan nomor 1.

Dipimpin oleh ustad nasuha, ribuan massa juga menggelar Do’a bersama untuk UAS Katamso menang pilkada Tanjab Barat 2024-2029.

Usai do’a bersama, ustad Nasuha juga menegaskan jangan sampai nama baik UAS tercemar karena ulah timses yang tidak bertanggung jawab.

“Berhati-hatilah saat berkampanye, sama- sama kita jaga nama baik beliau sebagai ulama dan untuk Bupati Tanjab Barat periode 2024-2029,” tegas Ust Nasuha.

Hadir pada kegiatan ini, Calon Bupati Ustad Anwar Sadat dan calon Wakil Bupati, Katamso, perwakilan tim pemenangan kabupaten, serta perwakilan tim koalisi Berkah Madani. (bmc)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x