x

Do’a Masyarakat Terus Mengalir untuk UAS Jadi Bupati Tanjabbar 2024-2029

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Okt 2024 17:38 0 35 admin

SEARAH.NET – Calon Bupati Tanjab Barat Nomor 1, Ustad Anwar Sadat (UAS) bersama perwakilan tim koalisi bersilaturahmi dengan masyarakat Pangkal Babu Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (04/10/2024).

Pada kampanye terbatas tersebut, Ustad Anwar Sadat yang hadir lansung sebagai juru kampanye disambut antusias oleh ratusan masyarakat.

“Kami mendoakan Ustadz Anwar Sadat terpilih lagi jadi bupati 2024-2029, kita coblos nomor 1 untuk Tanjab Barat Berkah Madani,” ujar ketua tim pangkal Babu, Umar dalam orasinya.

Masyarakat mengingatkan, setelah terpilih agar UAS tidak lupa dengan masyarakat Desa Tungkal 1 khususnya pangkal babu.

Umar juga meminta jika terpilih, agar Pintu Air yang sangat berarti bagi masyarakat Tungkal 1 bisa direhab, mengalirkan listrik PLN ke rumah warga, dan memperlebar akses jalan dari Tungkal ke wisata hutan Mangrove.

Menanggapi permintaan masyarakat, UAS dalam kampanyenya berjanji jika terpilih nanti pihaknya akan menuntaskan pembangunan infrastruktur yang merata dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita sudah mengelontorkan dana dia miliar rupiah untuk pembangunan jalan menuju wisata mangrove, selain itu permasalahan listrik kita juga sudah koordinasi dengan PLN namun karena ampere meter di PLN terbatas namun tetap kita usahakan dalam masa jabatan selanjutnya akan terealisasikan, begitu juga dengan pintu air ini insyaallah kita lakukan perbaikan,” ujar UAS.

Lebih lanjut dijelaskan UAS, wisata hutan mangrove, jerambah nya banyak yang keropos juga diganti agar pengunjung nyaman dalam berwisata.

Dilanjutkan dengan acara pemberian nama dan peresmian ‘posko Lestari’ lansung oleh ustad Anwar Sadat.(bmc)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x