x

Berlatar Belakang Ulama’ dan Birokrat Pasangan Nomor Urut 1 UAS – Katamso Kandidat Ideal untuk Tanjabbar BERKAH MADANI

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Okt 2024 19:59 0 316 admin

SEARAH.NET – Memiliki latar belakang ulama’ dan birokrat pasangan nomor urut 1 Ustadz Anwar Sadat (UAS) -Katamso Kandidat ideal untik Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) BERKAH MADANI.

Calon Bupati Tanjab Barat nomor 1, H Anwar Sadat bersilaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Kamis (3/10/2024)

Didampingi beberapa tim kampanye koalisi, yakni Ketua Tim Kampanye Kabupaten, Syafril Simamora, Wakil Ketua Tim Kampanye dan juga anggota DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Jahfar juga turun gunung untuk ikut serta mengkampanyekan UAS-Katamso untuk Tanjab Barat Berkah Madani 2024-2029 dan beberapa pengurus partai lainnya.

Pada Kesempatan itu dihadapan masyarakat yang hadir, Ahmad Jahfar Yakin Ustad Anwar Sadat (UAS)-Katamso akan memenangkan Pilkada Tanjab Barat 27 November 2024 nanti.

Bukan tampa alasan, untuk Pilkada Kabupaten Tanjab Barat, UAS-Katamso dinilai sebagai pasangan paling ideal untuk memimpin Tanjab Barat, selain Kolaborasi antara wilayah Ilir dan Ulu, Pasangan nomor 1 ini juga keterwakilan ulama dan umara.

Dari sisi pengalaman dan pendidikan, jelas UAS juga lebih diunggulkan dibandingkan Kandidat lain, UAS sudah berpengalaman sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Bupati Tanjab Barat periode saat ini. Sementara Katamso ahli di birokrasi dan sudah berpengalaman menjadi Wakil Bupati satu periode penuh dan pernah menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanjabbar.

“Untuk itu jangan ragu lagi, ajak saudara-saudara kita tangal 27 november nanti Kita Coblos nomor 1, Insyaallah kemenangan UAS-Katamso menjadi kemenangan kita bersama,” ujar Jahfar diikuti yel-yel dari masyarakat yang hadir

Sementara Calon Bupati Nomor 1, ustad Anwar Sadat (UAS) berkomitmen untuk menyelesaikan program-program dan pembangunan infrastruktur yang tertunda seperti jalan poros yang menghubungkan wilayah seberang kota bisa tuntas sampai ke Parit KUD.

Karena menurutnya, bila infrastruktur jalan di wilayah seberang sudah tuntas maka akan mendorong segala sektor bisa lebih berkembang, apalagi dermaga untuk penyebrangan mobil sudah dibangun di Desa Pasar Senin – Sungai Landak.

Wacana kedepannya, jalan poros ini akan diusulkan sebagai exit tol yang berada di wilayah ulu, sehingga Kecamatan Sebrang Kota bisa lebih cepat maju dan berkembang serta perekonomian juga meningkat.

“Tahun 2024 ini sudah dianggarkan, mudah-mudahan Tahun ini jalan sudah sampai Kantor Camat Sebrang Kota, dan Tahun 2025 jalan ini juga sudah dianggarkan ditargetkan sampai Parit KUD,” sebutnya.

Menurutnya, membangun wilayah Kecamatan Seberang Kota dengan akses saat ini juga bukanlah perkara gampang. Untuk itu pembangunan di Kecamatan ini juga butuh waktu dan harus dilanjutkan.(bmc)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x