x

Kadis Kominfo Muaro Jambi Ajak Media Online dan Penggiat Medsos Ciptakan Pilkada Damai 2024

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Sep 2024 14:40 0 74 admin

SEARAH.NET – Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota akan dilaksanakan pada 27 november 2024.

Pilkada serentak 2024 ini, akan digelar pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur (Provinsi), dan Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan wakil Walikota (Kabupaten/Kota).

Bersamaan dengan hal itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Muarojambi, Faisal Harahap mengajak seluruh media online maupun penggiat media sosial untuk seluruh lapisan masyarakat menjaga perdamaian dan persatuan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

“Ayo sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak 2024 ini agar berjalan damai dan kondusif serta seluruh masyarakat diminta untuk terus menjaga persatuan dan perdamaian,” ucap Kadis Kominfo Muarojambi. Selasa, (17/09/2024)

Selain itu, Faisal juga menegaskan bagi seluruh media online dan penggiat media sosial untuk tidak menyebar berita bohong dan dan isu hoax serta konten negatif yang bersifat provokatif yang berpotensi menimbulkan perpecahan di masyarakat. Ia berharap masyarakat menjadi pemilih cerdas dalam menetukan pilihannya di Pilkada serentak 2024 mendatang sehingga bersama-sama memilih kepala daerah atau pemimpin yang berkualitas.

Dan tak lupa, ia juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas selama penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024.

“Mari bersama-sama kita kawal pilkada serentak 2024 ini dengan bijak menggunakan media sosial. Sehingga dapat memilih para pemimpin yang cerdas dan berkualitas.” Demikin katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x