x

Diiringi Massa Pendukung dan Simpatisan, Hairan – Amin Mendaftar ke KPU Tanjabbar

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Agu 2024 22:24 0 27 admin

SEARAH.NET —  Diiringi massa pendukung dan simpatisan pasangan Hairan – Amin Abdullah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Kamis (29/8/2024).

Bakal Calon Bupati Tanjabbar, Hairan mengatakan perjuangan untuk bisa mendaftar ke KPU begitu berat dan sulit. “Kami ini produk dan anak kandung Mahkamah Konstitusi (MK) pak,” katanya.

Hairan meminta kepada semua pihak untuk tidak terprovokasi dengan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kita cinta dengan Tanjung Jabung Barat, yang penting Tanjung Jabung Barat aman damai, kita berharap Pemilu tahun ini mendapat pemimpin yang baik untuk Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Untuk diketahui Hairan – Amin hanya mendapat satu rekomendasi partai politik yakni Partai NasDem dengan prolehan 5 kursi. Kemudian pasangan calon ini diusulkan gabungan dari partai politik dengan memproleh suara sah pada Pemilu tahun 2024, dengan rincian, Partai Nasional Demokrat (NasDem) 28.157, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 1.287 Partai Umat 1.883, jumlah suara sah 31.327.

Terpisah Ketua KPU Tanjabbar Muhammad Rum mengatakan berkas pasangan calon ini dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

“Dengan rincian, Partai Nasional Demokrat (NasDem) 28.157, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 1.287 Partai Umat 1.883, jumlah suara sah 31.327.” Tandasnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x