x

Resmikan Posko UK#2, UAS Katamso, Anwar Sadat di Sambut Teriakan Lanjutkan 2 Periode

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Agu 2024 17:21 0 33 admin

SEARAH.NET – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjabbar terus meluas dari berbagai kalangan.

Hal itu terlihat saat peresmian posko tim pemenang UAS Katamso lanjutkan 2 periode ( UK#2) di jalan panglima, Kecamatan Tungkal. Ratusan relawan dan masyarakat dengan semangat menyambut calon Bupati Tanjabbar tersebut. Kedatangan calon Bupati bersama ketua Kartini Hj Fadillah Sadat, Istri Katamso Marina septiani dan pun sambut dengan mempersembahkan atraksi Reog Ponorogo.

” UAS Katamso lanjutkan,” Ujar Relawan bergemuruh

Ketua tim pemenang UAS Katamso lanjutkan 2 periode ( UK#2) Sutrisno mengatakan selamat datang kepada calon Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, Hj Fadillah Sadat dan Istri Katamso Marina septiani di posko UK#2.

” Kita memberikan dukungan penuh UAS Katamso dua periode 2004-2029, untuk menjadi Bupati kita di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Uk#2 uji kebenaran dan uji keberanian karena kami sudah menguji kebenaran Ustad Anwar Sadat, pantas untuk dilanjutkan.” Ujarnya.

Sementara calon Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mengatakan terima atas dukungan dari Tim relawan pemenang UAS Katamso lanjutkan 2 periode ( UK#2) untuk maju dipilkada Tanjabbar.

” Terimakasih atas Dukungan tim pemenang UAS Katamso lanjutkan 2 periode, Kita harapkan dukungan ini terus mengalir Dukungan ini menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat. Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan.” Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x