x

Anwar Sadat: Jalan Parit Lapis di Perlebar Permudah Akses Kendaraan untuk Dorong Perekonomian Masyarakat

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Agu 2024 15:06 0 412 admin

SEARAH NET – Jalan parit lapis, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di perlebar untuk mempermudah akses kendaraan untuk mendorong perekonomian masyarakat.

Anwar Sadat mengatakan perlebaran jalan itu untuk mendorong perekonomian masyarakat dengan diperlebar kendaraan bisa masuk dan bisa membawa barang kebutuhan lebih leluasa. Ia mengatakan pelebaran jalan itu dilakukan di APBD Perubahan 2024 dan dilanjutkan pada APBD 2025.

“Insya Allah masuk dalam Anggaran 2024 ini dan bila tidak selesai masuk di 2025 dengan lebar Jalan utama 5 Meter dan kiri kanannya ditambah masing-masing 1 (Satu) meter,” katanya, Jumat (23/8/2024).

Rencana Pembangunan ini kata Anwar Sadat butuh kerjasama dengan para Tokoh masyarakat agar disaat pembangunan tidak terkendala dengan pembebasan lahan.

“Kepada masyarakat yang Tanahnya terkena pembangunan hendaknya dapat dihibahkan,” ungkapnya

Dengan telah dibangunnya Jalan itu, tentunya dapat mempermudah masyarakat dalam menjalani rutinitas dan Jalan bisa dilalui Kendaraan Roda 4 secara bersamaan.

“Kita tahu disini sering melaksanakan Haul dengan adanya dukungan infrastruktur yang baik kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.” Tandasnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x