x

Gerak Cepat PKB Tanjabbar Pasang Ratusan Baleho Anwar Sadat – Katamso

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Agu 2024 10:17 0 57 admin

SEARAH.NET – Gerak cepat DPC PKB kabupaten Tanjab Barat tebar ratusan baleho calon Bupati Anwar Sadat dan Katamso. Selasa (20/8/2024).

Salah satu partai pengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan DR. Katamso, SA, SE, ME di pilkada Tanjab Barat 2024, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) terpantau mulai bergerak tebar ratusan baleho.

Dari data yang dihimpun dilapangan, tim kampanye DPC PKB Tanjab Barat beserta seluruh kader partai secara serentak pasang baleho UAS dan Katamso di sepanjang jalan menuju kecamatan Pengabuan.

Hal itu dibenarkan ketua DPC PKB Tanjab Barat, M. Zaki, ST. Menurutnya beberapa hari kedepan ini partai yang dinahkodai nya tersebut fokus memasang baleho bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat 2024 yang secara resmi telah di usung oleh PKB.

” Alhamdulillah hari ini kita mulai menebarkan baleho, dari ribuan baleho yang telah dicetak hari ini ada ratusan yang sudah kita pasang, ” kata Zaki.

Terpisah ketua tim kampanye DPC PKB Tanjab Barat, Sugianto menjelaskan selain di wilayah kecamatan Tungkal Ilir dia bersama seluruh kader partai mulai menyebar baleho di wilayah kecamatan Pengabuan.

” Untuk wilayah Tungkal Ilir sebagai besar sudah terpasang, untuk kecamatan Pengabuan pemasangan baleho dari kelurahan Teluk Nilau sampai ke simpang Teluk wilayah kecamatan Bram Itam, “jelasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x