x

Tinjau Sejumlah Titik Pembangunan Jalan, Anwar Sadat: Semoga Manfaatnya Bisa Dirasakan Masyarakat Langsung

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Agu 2024 19:39 0 190 admin

SEARAH.NET – Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat didampingi Kadis PUPR Tanjab Barat, Apri Dasman melakukan blusukan dan tinjau pembangunan infrastruktur Akses Jalan Masyarakat untuk memastikan pekerjaan sesuai yang diharapkan, Selasa (20/8/2024).

Dengan dana APBD Kabupaten Tanjab Barat yang yang mencapai rekor tertinggi di tahun 2024 ini, janji Bupati Anwar Sadat ingin meningkatkan pembangunan Infrastruktur bukan hanya omongan belaka, salah satunya terbukti Pemkab Tanjab Barat langsung tancap gas dengan membangun dan memperbaiki akses jalan masyarakat.

Beberapa titik akses jalan masyarakat yang yang dilakukan perbaikan dan sitinjau Bupati diantaranya jalan Sungai Saren, Jalan Semau, Jalan Parit 9 Pangkal Babu dan JalanĀ  Manunggal II Bahari.

Dengan pembangunan akses jalan ini, diharapkan mempermudah serta memperlancar akses masyarakat baik dalam kota Kualatungkal maupun diluar Kota Kualatungkal, Kabupaten Tanjab Barat sehingga pertumbuhan perekonomian juga meningkat.

“Infrastruktur jalan ini sangat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, jadi kita harap infrastruktur ini betul – betul dikerjakan secara maksimal sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Bupati.

Seperti salah satunya jalan parit 9 pangkal babu, dikatakan Anwar Sadat sangat penting karena selain semakin ramainya wisatawan ada salah satu ikon wisata Kabupaten Tanjab Barat yakni Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu dan Wisata mangrove pantai kelapa.

“Selain itu, juga mempermudah akses warga menuju rumah ibadah, disekitar sini juga ada mesjid besar Syekh Utsman yang juga menjadi salah satu Ikon Tanjab Barat, sehingga dengan jalan bagus meningkatkan keinginan warga untuk shalat berjamaah di mesjid,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kadis PUPR Kabupaten Tanjab Barat, Apri Dasman menjelaskan pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu program prioritas Bupati Anwar Sadat.

“Pembangunan infrastruktur ini adalah program prioritas Pemkab Tanjab Barat untuk mempermudah akses masyarakat Tanjab barat khususnya,” sebutnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x