x

Bersama Relawan Tebing Tinggi, Busu Hakim Blusukan Ajak Menangkan dan Sosialisasikan UAS – Katamso

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Agu 2024 20:42 0 31 admin

SEARAH.NET — Bersama relawan Kecamatan Tebing Tinggi, H Abdul Hakim (Busu Hakim) blusukan mengajak para tim di Tebing Tinggi menangkan dan sosialisasikan Calon Bupati, Anwar Sadat dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Katamso.

Di Tebing Tinggi, Busu Hakim bersama sejumlah pengurus tim relawan Kopaska kecamatan Tebing Tinggi proaktif bergerak mensosialisasikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat 2024 UAS dan Katamso ke masyarakat Tebing Tinggi.

Busu Hakim mengatakan kunjungan ke posko tim UAS -Katamso di Tebing Tinggi dalam rangka memperkuat semua lapisan agar terus bergerak dan mensosialisasikan pasangan UAS -Katamso pada Pilkada 2024 nanti.

“Alhamdulillah hari ini kami telah sampai dan dapat bersilaturahmi dengan tim relawan UAS-Katamso serta masyarakat kecamatan Tebing Tinggi, ” katanya.

Ia dengan tegas meminta tim untuk terus bergerak sampaikan capaian UAS selama menjadi Bupati saat ini. Selain itu untuk terus melakukan pergerakan untuk menenangkan pasangan ini.

“Jangan henti untuk selalu mensosialisasikan visi misi UAS – Katamso, semakin banyak masyarakat tau maka semakin besar pula dukungan yang akan didapat,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, melihat antusias masyarakat serta semangat tim dia optimis pasangan UAS dan Katamso berpeluang meraih suara besar pada pilkada Tanjab Barat 2024 nanti.

“Insyaallah melihat antusias masyarakat serta respon positif terhadap pasangan UAS dan Katamso bukan hal yang mustahil mendulang suara pada pilkada nanti, ” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan pengurus tim relawan UAS-Katamso kecamatan Tebing Tinggi. Menurutnya, masyarakat sudah sangat jeli dan selektif dalam memilih calon pemimpin dan tidak mudah termakan isu dan profokasi.

” Kami yakin dengan semangat seluruh tim dan dukungan masyarakat, UAS dan Katamso akan mendulang suara di Tebing Tinggi, ” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x